Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Tanbu Periode 2024-2029

TANAH BUMBU, kontak24.com – Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu 2024-2029 pada rapat paripurna dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Tanbu.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula DPRD kabupaten Tanah Bumbu di hadiri oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar (26/08/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan pengambilan sumpah/janji dan melantik anggota DPRD Tanbu terpilih. Berbagai Elemen turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih. Zairullah mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak dari segala rangkaian pemilu anggota DPRD.

Zairullah juga menyampaikan bahwa kedudukan DPRD merupakan bagian integral pemerintah daerah yang bermitra sejajar dengan pemerintah daerah. Hendaknya meletakkan kepentingan publik di atas kepentingan pribadi golongan.

” Pola hubungan antara DPRD dan pemerintah daerah checks and balances hal tersebut bertujuan mengefektifkan penyelenggaraan pemerintahan daerah pada setiap periode kepemimpinan daerah” ungkapnya.

Bupati Tanah Bumbu menekankan efektifitas terhadap kinerja pelayanan di masyarakat sebagai sebuah pola hubungan mitra kerjasama antara pemerintah daerah dan DPRD.

Anggota dewan terpilih hadir dalam kegiatan tersebut di sumpah serta di saksikan berbagai elemen lembaga dan masyarakat yang hadir di aula gedung DPRD tersebut. (Rel)

Baca Juga  Ungkap Puluhan Kasus Polres Tanbu Operasi Sikat Intan II Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *