KPU Gelar Rapat Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Bumbu 2024

TANAH BUMBU,  kontak24.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah bumbu gelar rapat Pleno terbuka, “dalam rangka Penetapan Nomor urut pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tanah bumbu 2024.

adapun Pasangan Nomor urut 01 ditetapkan Calon Pasangan Andi Rudi Latif dan Bahsanuddin.

Sedangkan Pasangan Nomor Urut 02  Merupakan Kotak Kosong yang akan berkompetisi di ajang Pemilihan Kepala Daerah serentak di kabupaten Tanah bumbu.

adapun Rapat tersebut dihadiri oleh pasangan calon, perwakilan partai politik, komisioner KPU, serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi, dalam sambutannya, kembali mengingatkan pentingnya menjaga transparansi, integritas, dan kepatuhan terhadap peraturan selama proses Pilkada berlangsung. Ia berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memilih, meskipun hanya terdapat satu pasangan calon.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar , serta mendapat pengamanan dari pihak kepolisian dan TNI. Para peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung.

Setelah penandatanganan berita acara, tahapan Pilkada akan dilanjutkan dengan masa kampanye, yang akan berlangsung hingga beberapa hari sebelum hari pemungutan suara pada Desember 2024.

Baca Juga  Tanah Bumbu Gelar Apel Siaga Bencana dan Peralatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *