HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama Meriah, Ribuan Warga dan UMKM Terlibat

TANAH BUMBU, kontak24.com – PT. Jhonlin Baratama menggelar perayaan ulang tahun ke-19 dengan penuh kemeriahan di Bandara Bersujud, Tanah Bumbu, pada Minggu, 1 September 2024. Acara ini menarik perhatian puluhan ribu warga yang datang untuk menyaksikan dan turut merayakan momen istimewa tersebut.

Tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum, perayaan ini juga diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting daerah. Bupati Tanah Bumbu, H. Zairullah Azhar, dan Ketua DPRD Tanah Bumbu, serta beberapa tokoh lainnya turut hadir, menambah kesan istimewa pada acara tersebut.

Pada perayaan kali ini, PT. Jhonlin Baratama memberikan perhatian khusus kepada para pedagang kecil dan pelaku UMKM di Tanah Bumbu. Perusahaan ini menggandeng mereka untuk berpartisipasi dalam acara, dengan menyediakan berbagai jajanan yang bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung. Semua biaya untuk makanan dan minuman yang dijajakan oleh para pedagang telah ditanggung oleh  PT.Jhonlin

Para pedagang kecil dan pelaku UMKM mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada H. Syamsudin atau yang lebih dikenal sebagai H. Isam, sosok di balik PT. Jhonlin Baratama, yang telah melibatkan mereka dalam perayaan ini. “Ini sangat membantu kami untuk meningkatkan perekonomian, apalagi dengan situasi ekonomi yang tidak menentu saat ini,” ungkap salah satu pedagang.

Tak lupa, para pedagang juga mendoakan kesuksesan PT. Jhonlin Baratama agar terus maju dan berkembang, memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat sekitar. Perayaan HUT ke-19 ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga momentum untuk memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat lokal, khususnya para pelaku usaha kecil.*** (her)

Baca Juga  Bupati Zairullah Buka Workshop SAKIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *