Kedepankan Kearifan Lokal, Paslon Bambang-Ikhwan Daftar ke KPU Tala

Pelaihari – Secara resmi pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Laut (Tala), H Bambang Alamsyah dan Ikhwan Khariri (BAIK) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut Kamis, (29/8/2024) dalam Pilkada 2024.

Ketua KPU Tala Rudy Pratikno, menyebutkan bahwa tim mereka telah menyampaikan pemberitahuan kepada pihaknya akan mendaftar ke KPU Tala pada hari Kamis, 29 Agustus.

“Pasangan calon (Paslon) BAIK ini dijadwalkan tiba di kantor KPU Tala, Pelaihari, pukul 10.00 WITA,” katanya.

Sementara Ketua Tim Kampanye BAIK Riadi mengatakan untuk pakaian paslon pihaknya mengedepankan kesederhanaan dan kearifan lokal.

Terpenting dikatakannya yakni agenda mendaftar ke KPU Tala terlaksana lancar. “Sebelum berangkat selamatan dulu di sekretariat di Almanar,” sebut Riadi.

Ia mengatakan selain tim kampanye dan simpatisan, orangtua Bambang akan turut hadir mendampingi ke KPU Tala yakni H Adriansyah (Aad) dan istri.

Bakal Calon Bupati Tala H Bambang Alamsyah menambahkan, bahwa pihaknya memiliki Jargon Kayu Baimbai Wujudkan Harpan, selain itu juga memiliki visi dan misi kedepan membawa Tanah Laut lebih baik.

Baca Juga  Berpotensi munculnya fenomena kotak kosong di beberapa daerah Di Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *